BAHASA

SEMANGAT MENCERDASKAN GEBERASI BANGSA DEMI MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK

Rabu, 03 April 2013

MI JUARA UMUM LMP


MI MUHAMMADIYAH SIDOREJO RAIH
JUARA UMUM LOMBA MATA PELAJARAN (LMP)
KEC. ROWOKANGKUNG TAHUN 2013

           

           Sebuah Prestasi Gemilang di torehkan lagi oleh MI Muhammadiyah sidorejo dalam even yang Lomba Mata Pelajaran tingkat Kec. Rowokangkung Tahun 2013 yang dilaksanakan Pada bulan Januari Tahun 2013 yang bertempat di MI Busthanul Ulum Rowokangkung.
                 Pada even tersebut beberapa bidang mata pelajaran di lombakan di antaranya : Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), Matematika, Bahasa Indonesia, dan Mata Pelajaran Agama Islam. Adapun peserta lomba tersebut di ikuti oleh 5 Madrasah se-Kec. Rowokagkung.
              Sebagai salah satu dari peserta dalam even tersebut MIM Sidorejo mengikut sertakan siswa-siswinya untuk berpartisipasi dengan mengirimkan Jago - jagonnya diantaranya M. Fajrin dan Lailiyah Dwi Andini mewakili mapel IPA, Rinaldi Iman Prsetyo dan Riska Nur Rahmadani mewakili mapel Matematika, M. Akbar Iksan dan Risatus Sabila Yuliani mewakili mapel Bahasa Indonesia, dan Misbahul Munir dan Fatina Taqiyatus Salsbila mewakili mapel Agama Islam.
            Alhamdulillah dengan semangat juara dan pembinaan yang maksimal, kontingen dari MIM Sidorejo mampu meraih kemenangan yang besar di mana dari empat Mapel yang di lombakan kontingen MIM Sidorejo mampu meraih juara 1 dan 2 di setiap mapelnya.
        Hal ini merupakan bukti bahwa MI Muhammadiyah Sidorejo masih mempertahankan budaya juara khususnya di tingkat kecamatan. Tapi semua ini bukan semudah membalikan tangan karena pembinaan yang di lakukan oleh para Pembina dilakukan jauh-jauh sebelum lomba tidak menggunakan system SKS atau System Kebut Semalam, tapi sudah di   jauh hari sebelumnya khusunya pada materi-materi umum.
          Akan tetapi perjuangan belumlah selesai insya Allah taggal 20 Arpil 2013 kontingen MI Muhammadiyah tersebut akan mengikuti lomba yang sama di tingkat Kabupaten. Semoga kesuksesan yang sama akan dapat di raih . Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar