BAHASA

SEMANGAT MENCERDASKAN GEBERASI BANGSA DEMI MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK

Kamis, 18 April 2013


LUAR BIASA MI MUHAMMADIYAH SIDOREJO
WAKIL KECAMATAN ROWOKANGKUNG
SUKSES DALAM LOMBA KSM (KOMPETISI SAINS MADRASAH)
Se - KAB. LUMAJANG TAHUN 2013



          Berlangsung di MI Al-Ittihad Tukum tidak lanjut lomba LMP Kec. Rowokangkung tanggal 18 Aprill 2013 di adkannya KSM (Kompetisi Sains Madrasah) se Kab. Lumajang Tahun 2013. Dan  wakil Kecamatan Rowokangkung yang keseluruhannya siswa MI Muhammadiyah Sidorejo Sukses dalam Lomba Kompetisi Sains Madrasah se Kabuapaten Lumajang Tahun 2013. Dimana ada tiga mata pelajaran yang dilombakan, yaitu IPA, Matematika, dan Agama Islam. Dan Alhamdulillah dari ketiga Mata pelajaran yang di ikuti semua mendapat juara.
                    Untuk Mata Pelajaran IPA yang di wakili oleh ananda Lailiyah Dwi Andini meraih Juara 1, sedangkan untuk Mata Pelajaran Matematika yang di wakili oleh Ryska Nur Rahmadani meraih Juara 3, dan Mata Pelajaran Agama Islam yang di wakili Ananda Fathina Taqiyatus Sasabila juga meraih juara 3 artinya Kecamata Rowokangkung meraih Juara Umum, hal ini dikarenakan selain Kec. Rowokangkung tidak ada kecamatan yang mendapatkan juara lebih dari satu artinya Kec. Rowokangkung mendapat juara paling banyak.
                    Alhamdulillah luar biasanya seluruh peserta kec. Rowokangkung berasal dari MI Muhammadiyah Sidorejo, meskipun salah sari diantar ketiga peserta tersebut ada yang masih duduk di kelas IV, yaitu Fathina Taqiyatus Salsabila. Ini adalah kemenangan bersama kemenangan Kecamatan Rowokangkung juga kemenangan MI Muhammadiyah Sidorejo. Tapi ini bukanlah akhir, tapi merupakan pintu awal untuk melanjutak prestasi yang lebih tinggi yaitu di tingkat provinsi di Surabaya yang Inyaallah akan di laksnakan bulan mei 2013.
                  Semoga harapan kita baik PPAI Kec. Rowokangkung maupun Kepala MI Muhammadiyah Sidorejo untuk dapat memunculakan prestasi anak-anak Rowkangkung di Provinsi akan terwujud pada Tahun 2013 ini. Amiiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar